CARI SOFTWARE

DAFTAR ISI

Protected by Copyscape Originality Check

Senin, 28 Februari 2011

Mengoptimalkan Windows 7 dengan Windows 7 Toolkit

Windows 7 Toolkit adalah alat freeware yang dirancang untuk anda dapat men-download update untuk Windows 7, driver, update tidak resmi dan bahkan add-ons. Ada juga alat-alat dalam program yang memungkinkan anda mengintegrasikan semua dari mereka. Untuk mengakses utilitas tambahan klik Tools Manager saat anda membuka Windows 7 Toolkit. Anda juga dapat menghapus komponen-komponen yang telah built ke




Fitur dan fungsi dalam Windows 7 Toolkit adalah :

All-In-One Integrator: Alat ini mungkin adalah alat yang paling familiar fitur lainya, ini memungkinkan anda untuk mengintegrasikan Update, Driver, Addons (*. WA file), Tweaks Registry dan dilengkapi dengan beban alat untuk membantu mereka update termasuk menginstal update anda di LDR / QFE Mode.
Komponen Removal: Alat ini memungkinkan anda menghapus built-in paket yang datang dengan windows! Windows Media Player / Center, IIS, Inbox Games, Internet Explorer, dll
Silent Installers: Alat ini memungkinkan anda menambahkan silent installer, bahkan memberikan anda pilihan untuk meminta anda program mana yang anda ingin menginstal ketika Windows telah selesai menginstal, membiarkan anda menginstal program yang berbeda untuk komputer yang berbeda.
Addon Maker: Ini alat yang berguna untuk membuat addons nya sendiri, walaupun anda perlu menggunakan program seperti InstallWatch agar anda tahu apa yang terjadi selama instalasi program yang anda ingin membuat ke addon.
Image Capture: Entah menambahkan gambar ke WIM yang ada atau membuat WIM baru!
Feature Manager WIM: Alat ini memungkinkan anda mengelola fitur yang diaktifkan / dinonaktifkan setelah instalasi Windows.
ISO Maker: Membuat file ISO untuk burning ke disk..
Registry Hive Mounter: Perlu untuk mengedit registri dari Gambar WIM tertentu? Maka ini adalah alat untuk anda, terapkan tweak performa favorit sebelum OS bahkan terinstal!
WIM Manager: WIM ini Manajer alat utama. Rename, Mount, Export, Capture, Rebuild, Apply Unattended.
WIM Splitter: Alat ini memungkinkan anda memisahkan berkas WIM ke SWM beberapa file *.
CAB Installer: Menginstal update yang harus OS terinstal, bahkan dalam modus QFE / LDR.
CAB Retriever: Ketika download Windows Update update, yang menyimpan file taksi dalam folder download, alat ini membuat mereka sehingga anda dapat mengintegrasikan mereka ke dalam image anda, hanya dalam kasus list utama tidak up-to-date.
Cleanup Tool: Membantu membersihkan file temp yang tidak diinginkan yang W7T lupa untuk menghapus setelah menutup dan beberapa hal lainnya.
Fitur Manager OS: Memungkinkan anda mengaktifkan atau menonaktifkan fitur-fitur pada sistem operasi yang terinstal.
Language Pack Converter: Alat ini akan membantu anda mendapatkan file lp.cab dari exe men-download, bahkan dapat melakukan seluruh secara otomatis. Namun anda harus menggunakan versi OS yang sama untuk bahasa yaitu x64 Windows untuk x64 atau x86 Paket Bahasa Windows untuk x86 Paket Bahasa.
MSU untuk CAB Converter: Mengkonversi file MSU update kedua ke file CAB.
Unattended Creator: Memungkinkan anda membuat file xml basic.
MSP Extractor: Memungkinkan anda mendapatkan file MSP dari Microsoft Office Update.

DOWNLOAD----WINDOWS 7 TOOLKIT

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

komentar yang bagus yah!

Belangganan ke e-mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

XP-SHARE™ I RECOMMEND YOU TO DOWNLOAD RESUMEABLE AND FASTER WITH THIS FULL VERSION IDM,DOWNLOAD HERE | ALWAYS UPDATE WITH NEW POSTING | ALMOST ALL SOFTWARE WORK IN WINDOWS VISTA/7 | ADD ME ON FACEBOOK,CLICK HERE | ALL CONTENT IN THIS SITE PROTECTED BY COPYSCAPE | YOU CAN DONATE TO US JUST FOR BUYED A COFFEE FOR THE WRITER,THX :D