CARI SOFTWARE

DAFTAR ISI

Protected by Copyscape Originality Check

Minggu, 27 Maret 2011

GHOST RADAR FOR BB,IPHONE,IPAD DAN ANDROID

Ghost Radar, demikian nama aplikasi tersebut, terbilang banyak didownload oleh pengguna ponsel berbasis sistem operasi Android di Tanah Air. Aplikasi ini mampu mengisolasi pembacaan elektromagnetik yang tidak biasa dan menafsirkannya. Dengan decoding pembacaan elektromagnetik sebagai ASCII atau Unicode Ghost Radar dapat menunjukkan kata-kata yang tersembunyi dalam pembacaan elektromagnetik di sekitar Anda. Gost Radar ini juga dapat menunjukkan anomali elektromagnetik terdekat dengan menggunakan sensor sampling kecepatan tinggi.

Menurut beritanya. dengan tehnologi tersebut, aplikasi ini mampu menampilkan informasi tentang keberadaan hantu di sekitar kita. Tetapi aplikasi ini hanya mendukung bagi pengguna iPhone dan PDA saja.

Tampilan Ghost Radar sama persis layaknya tampilan radar-radar lainnya. Didominasi warna hijau, sensor yang terus bergerak akan menangkap aktifitas yang diduga adalah hantu.





Baju Muslim Murah Berkualitas
Super WP Plugins AUTOBLOG Much Better Than Wp Robot
Klik Here!

You are here: Home > Ponsel > GHOST RADAR APLIKASI GRATIS Ponsel Android Free Download-nya Jadi Favorit
11.3.10
GHOST RADAR APLIKASI GRATIS Ponsel Android Free Download-nya Jadi Favorit


FOTO GHOST RADAR APLIKASI GRATIS Ponsel Android Free Download-nya Jadi Favorit
GHOST RADAR APLIKASI GRATIS Ponsel Android Free Download-nya Jadi Favorit. Ternyata banyak yang penasaran dengan video penampakan hantu pocong dan pingin langsung ke TKP :)

Rupanya aplikasi pencari hantu jadi favorit pengguna ponsel android di Indonesia. Kemampuan aplikasi gratisan ini yang bisa mendeteksi sesuatu yang diduga hantu membuat banyak orang penasaran.

Ghost Radar, demikian nama aplikasi tersebut, terbilang banyak didownload oleh pengguna ponsel berbasis sistem operasi Android di Tanah Air.

Tampilan Ghost Radar sama persis layaknya tampilan radar-radar lainnya. Didominasi warna hijau, sensor yang terus bergerak akan menangkap aktifitas yang diduga adalah hantu.

"Bisa dari suara atau dari aktifitas apapun yang dianalisa oleh aplikasi ini sebagai aktifitas hantu," papar praktisi Android, Lucky Sebastian saat berbincang dengan detikINET di sela-sela peluncuran layanan Android Indosat di Bandung, Rabu (10/3/2010) petang.

Lebih lanjut Lucky menceritakan bahwa aplikasi ini dibuat karena saat ini banyak acara-acara reality show di televisi luar negeri yang membuktikan bahwa makhluk halus bisa diraba dengan teknologi.

"Mereka menganalisa data lingkungan sekitar. Kemudian ditangkap melalui indera pendengaran kita. Setahu saya itu yang mendasari penciptanya membuat aplikasi ini," terangnya.

Android adalah sistem operasi mobile yang menggunakan versi modifikasi dari kernel linux. Pada awalnya dikembangkan oleh android inc, sebuah perusahaan yang kemudian dibeli oleh Google. detikinet.com

tags: free download, aplikasi ponsel gratis, download gratis ghost radar, software hp android, unduh ghost radar deteksi hantu pocong

DOWNLOAD----GHOST RADAR

1 komentar:

  1. :10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
    :18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
    :26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
    :34 :35 :36 :37 :38 :39

    BalasHapus

komentar yang bagus yah!

Belangganan ke e-mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

XP-SHARE™ I RECOMMEND YOU TO DOWNLOAD RESUMEABLE AND FASTER WITH THIS FULL VERSION IDM,DOWNLOAD HERE | ALWAYS UPDATE WITH NEW POSTING | ALMOST ALL SOFTWARE WORK IN WINDOWS VISTA/7 | ADD ME ON FACEBOOK,CLICK HERE | ALL CONTENT IN THIS SITE PROTECTED BY COPYSCAPE | YOU CAN DONATE TO US JUST FOR BUYED A COFFEE FOR THE WRITER,THX :D