CARI SOFTWARE

DAFTAR ISI

Protected by Copyscape Originality Check

Kamis, 06 Oktober 2011

Maxthon Si Browser Handal


Maxthon merupakan browser yang cocok bagi yang sering menjelajah dengan mesin pencari, karena dalam browser ini terdapat fasilitas mesin pencari seperti Bing, Yahoo, Google, Amazon, dsb. Anda dapat mengakses dan mendapatkan informasi yang anda cari dengan browser ini.

Maxthon merupakan browser handal dengan antarmuka yang sangat mudah disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan User. Hal ini didasarkan pada sistem yang berjalan pada browser Internet Explorer yang juga akan berjalan pada Maxthon (menggunakan Engine IE), namun dengan tambahan fitur yang lebih kaya bila dibandingkan dengan IE.



Walaupun menggunakan engine Internet Exploler, namun Maxthon Browser memiliki keunggulan yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan Internet Exploler (pada versi terbaru sekalipun).

Berikut ini beberapa keunggulan Browser Maxthon :

Mudah digunakan.
Bisa didownload secara gratis.
Adanya sistem Swap, untuk menambahkan, memindahkan, menghapus, dan mengubah Maxthon tools, menu ikon, warna, skin dan navigasi yang mudah digunakan.
Tersedianya ribuan plug-in yang melengkapi kerja Maxthon.
Remote Conferencing, untuk menangkap aktivitas yang terlihat pada layar, untuk Dokumentasi paspor secara elektronik, reset password yang otomatis.
Keamanan yang handal. 100% bebas dari serangan virus, spyware, adware dan semua jenis malware.
Filter, yang digunakan untuk menyaring halaman web yang tidak anda kehendaki.

DOWNLOAD----maxthon

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

komentar yang bagus yah!

Belangganan ke e-mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

XP-SHARE™ I RECOMMEND YOU TO DOWNLOAD RESUMEABLE AND FASTER WITH THIS FULL VERSION IDM,DOWNLOAD HERE | ALWAYS UPDATE WITH NEW POSTING | ALMOST ALL SOFTWARE WORK IN WINDOWS VISTA/7 | ADD ME ON FACEBOOK,CLICK HERE | ALL CONTENT IN THIS SITE PROTECTED BY COPYSCAPE | YOU CAN DONATE TO US JUST FOR BUYED A COFFEE FOR THE WRITER,THX :D