CARI SOFTWARE

DAFTAR ISI

Protected by Copyscape Originality Check

Selasa, 06 Desember 2011

6 Cara Tambahan Mencari Uang di Internet



Internet kini menjelma jadi lahan bisnis. Orang menyerbu market space karena bergelimang rupiah. Internet mampu menembus batas ruang dan waktu. Cari uang di internet kini menjadi pilihan primer. Eksekutif muda parlente tinggal menenteng laptop. Simsalabim! Kucuran dolar mengalir ke saku pribadi.

Internet di negara Amerika Serikat bukan sekadar entertaiment. Akan tetapi menuju fase job. Di Indonesia fenomena ini sedang menggeliat. Masyarakat tidak sekadar membuka facebook atau twitter, tapi juga menjajakan produk dan jasa.

Mari kita simak 6 cara cari uang di internet:




1. Online Shop

Toko online sedang meraja di bisnis internet. Jual produk atau jasa ramai di facebook, twitter, social forum, dan sejenisnya. Misal di facebook dengan aplikasi photo dan tag. Tinggal klik, lalu order via komentar atau nomor telepon. Di forum sosial macam Forum Jual Beli Kaskus, setiap hari omset bisa mencapai angka jutaan rupiah. Ragam produk dan jasa ditawarkan. Mulai dari baju, akesoris, dan lain-lain.

2. Profesional Writer

Bagi Anda yang bergelut di dunia tulis-menulis. Internet kini memberi peluang tumbuh situs berita online. Mereka butuh para penulis untuk mengisi rubrik. Tinggal menulis berita. Kirim via online. Pundi-pundi Anda akan bertambah.

3. Jasa Website

Permintaan terhadap website pribadi kian menanjak. Butuh orang untuk mempercantik website atau membuat domain pribadi. Jasa website menawarkan jasa tersebut. Transaksi dilakukan via online. Obrolan secara mendetil bisa dilakukan lewat yahoo messenger.

4. Game Online

Permainan online yang menjamur membuat para gamer kian addict. Ragam aplikasi tersedia. Misal chip, upgrade level, dan sebagainya. Peluang ini ditangkap cerdas oleh para gamer. Mereka menjadikan ajang ini bisnis: jual chip poker, jual cheat level. Dari transaksi ini jutaan rupiah per bulan bisa terkumpul.

5. Jasa Karikatur

Hobi menggambar bisa jadi peluang bisnis. Permintaan untuk self caricature lumayan banyak. Tinggal membuka lapak di internet lewat blog, facebook, dan twitter. Transaksi bisa terlaksana.

6. Jual E-Book

Buku konvensional kini disaingi buku digital. Format ebook sedang laku keras. Simpel dan gratis. Namun ada yang menjual satu bundel ebook dibandrol sekian ratus ribu rupiah. Ebook yang dijual pun harus eksklusif dan pilihan.

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

komentar yang bagus yah!

Belangganan ke e-mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

XP-SHARE™ I RECOMMEND YOU TO DOWNLOAD RESUMEABLE AND FASTER WITH THIS FULL VERSION IDM,DOWNLOAD HERE | ALWAYS UPDATE WITH NEW POSTING | ALMOST ALL SOFTWARE WORK IN WINDOWS VISTA/7 | ADD ME ON FACEBOOK,CLICK HERE | ALL CONTENT IN THIS SITE PROTECTED BY COPYSCAPE | YOU CAN DONATE TO US JUST FOR BUYED A COFFEE FOR THE WRITER,THX :D