CARI SOFTWARE

Memuat...

DAFTAR ISI

Protected by Copyscape Originality Check

Selasa, 11 Januari 2011

CARA MEMBOBOL PASSWORD LOG IN WINDOWS XP


Dulu saya pernah share ttg software yang bisa membobol password windows(all windows versio)namanya windows password remover v.7,sekarang ini tips dan trik manualnya,non software!!! hehe silahkan baca selengkapnya



Sebenarnya Account Windows ini telah lama ditembus oleh seseorang yang telah menjadi 'Advanced Security', bahkan beliau telah membuat Software yang dapat menembus Banyak Versi WINDOWS termasuk windows Vista.

Tapi kali ini XP-SHARE hanya akan memberikan cara yang praktis, mudah dipahami, mudah dipraktekkan, dan bukan cracking, karena cara ini adalah 'default' dari Microsoft yang jarang diketahui orang awam.
Berikut caranya :

Pada saat anda masuk ke windows xp dan anda dimintai password dari account tersebut, tekan CTRL+ALT+DEL dua kali, lalu anda akan disajikan kotak dialog dengan 2 buah text box yang meminta nama account dan passwordnya.
Nah, disini ketikkan Administrator pada account, karena biasanya account tersembunyi ini jarang di edit oleh user dan kosongkan password pada textbox dan 'OK'.

Tara!..... anda telah masuk ke desktop dengan account administrator. Nah, untuk mengganti password dari account yang passwordnya tidak diketahui, anda dapat menggunakan Command Prompt atau DOS dengan :

Start>All Program>Accesoriess
atau
start>run>ketik 'cmd' dan enter
atautekan 'logo windows'+R dan ketikkan 'cmd' dan OK

Nah, tentunya dengan account berjabatan administrator anda dapat mengedit segala hal, anda memiliki kuasa untuk merubah apapun yang anda mau, namun yang menjadi kekurangan hanyalah pengetahuan anda tentang bagaimana cara untuk menggunakan kuasa itu, maka diperlukanlah 'pengetahuan', maka belajar dan membacalah agar mendapatkan pengetahuan itu. Jadi panjang ya omongannya ? :) cmd nya udah nunggu ya ^^. OK! ketikkan pada DOS 'net user [User yg passwordnya tidak diketahui] [Password Baru]' lalu ketika berhasil akan ada tulisan The Command Completed Successfully.

Gampang,kan? windows itu kan kata para hacker atau advanced user seperti kapal yang bocor dan ditambal dengan saringan.... jadi cara untuk memasukinya mudah, tetapi mudah juga dalam perusakkannya oleh para Cracker. Jadi Windows itu friendly buat newbie (gw juga masih pake windows :D), namun banyak mengalami masalah, maka dari itu bila anda sudah merasa Advanced, gunakanlah OS lain seperti Linux yang sudah banyak versi-versinya yang bertebaran secara gratis, dan banyak pula OS lain yang Gratis juga tentunya (ciri khas orang Indo nyari yang gratisan :D).

Gunakanlah Ilmu dengan bijaksana :), dan jangan lupa pada keadaan kamu dahulu.
Good Luck! :D


0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Poskan Komentar

komentar yang bagus yah!

Belangganan ke e-mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

XP-SHARE™ I RECOMMEND YOU TO DOWNLOAD RESUMEABLE AND FASTER WITH THIS FULL VERSION IDM,DOWNLOAD HERE | ALWAYS UPDATE WITH NEW POSTING | ALMOST ALL SOFTWARE WORK IN WINDOWS VISTA/7 | ADD ME ON FACEBOOK,CLICK HERE | ALL CONTENT IN THIS SITE PROTECTED BY COPYSCAPE | YOU CAN DONATE TO US JUST FOR BUYED A COFFEE FOR THE WRITER,THX :D