CARI SOFTWARE

DAFTAR ISI

Protected by Copyscape Originality Check

Sabtu, 01 Januari 2011

Hide IP 4.2.4.2 Full Serial

Hide IP merupakan sebuah tool kecil yang gunanya sangat bermanfaat. Sesuai dengan namanya 'HIDE IP' digunakan untuk mengganti IP Address sobbat Blogger. Jadi misalnya sobbat Blogger saat ini memakai IP Address Indonesia, dengan software ini maka sobbat Blogger dapat menggantinya menjadi IP Amerika atau Jepang misalnya.


Penggunaannya pun cukup simple. Tool ini sangat membantu untuk sobbat Blogger yang kerjaannya downloading. Apalagi jika memakai yang versi REGULER DOWNLOAD. Karena biasanya untuk yang memilih opsi ini jumlah download per harinya dibatasi dengan melihat IP Addressnya. Namun dengan tool HIDE IP 4.2.4.2 ini, sobbat Blogger tidak perlu khawatir.

Tapi untuk mengganti IP Addressnya, tool HIDE IP ini harus dijalankan dulu. Kalian juga bisa mengembalikan IP Address kalian yang asli dengan cara pilih menu STOP HIDE. Sedangkan jika ingin melihat IP Address kita sekarang, tinggal pilih menu CHECK IP.
dengan mengganti IP Address menggunakan Hide IP ini bisa meningkatkan kecepatan koneksi internet, tapi bisa juga memperlambat koneksi internet. Coba dulu deh sob.




HIDE IP 4.2.4.2 yang saya share di sini sudah termasuk dengan SERIAL NUMBER.
So, sobbat Blogger bisa menggunakan langsung HIDE IP 4.2.4.2 ini dengan versi Premium.

Tertarik untuk mencoba 'Tool HIDE IP 4.2.4.2 yang Full Serial Number' ini ??
Silahkan download melalui link di bawah ini
download----Hide IP 4.2.4.2 Full Serial
password= XP-SHARE

4 komentar:

  1. untuk koneksi sepyde sofwear kayak gini gak berhasil, buka Google.com aja gak berhasil, Resiko kalau berhasil misal buka Facebook, Eh malah Fbnya di nonaktifkan karena di sangka ada komputer lain yg tidak di kenla inggin log in ke fb..

    BalasHapus
  2. kalau saya memakai modem smart,untuk keperluan hacking agar ip asli saya tidak di banned

    BalasHapus
  3. Izin tes!!
    ane juga pake modem smart gam CIMWW

    BalasHapus
  4. om bisa share cara dapat account paypal orang luar ?? apa pas rarnya gan ??

    BalasHapus

komentar yang bagus yah!

Belangganan ke e-mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

XP-SHARE™ I RECOMMEND YOU TO DOWNLOAD RESUMEABLE AND FASTER WITH THIS FULL VERSION IDM,DOWNLOAD HERE | ALWAYS UPDATE WITH NEW POSTING | ALMOST ALL SOFTWARE WORK IN WINDOWS VISTA/7 | ADD ME ON FACEBOOK,CLICK HERE | ALL CONTENT IN THIS SITE PROTECTED BY COPYSCAPE | YOU CAN DONATE TO US JUST FOR BUYED A COFFEE FOR THE WRITER,THX :D