CARI SOFTWARE

DAFTAR ISI

Protected by Copyscape Originality Check

Minggu, 22 Januari 2012

Auto Comment & Auto Like Pada Facebook Dengan Foxware

Pusing jika anda adalah seseorang yang sangat terkenal di facebook namun anda tidak ingin mengecewakan teman 2 anda yang sudah berkomentar di dinding anda namun anda kewalahan dalam mengatasinya??? anda dapat menggunakan software ini yang disebut foxware dan anda dapat otomatis me-like ataupu comment di situs jejaring sosial



Free money making opportunity
Facebook Auto Comment Dan Auto Like
Setelah agak lama absen dengan dunia blogging, akhirnya ngeblog lagi. Tangan agak sedikit gatal karena tidak ada kerjaan. Akhirnya utak utik facebook dan membuat sendiri Bot Facebook Auto Comment Dan Auto Like. Nah pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tool tersebut dengan sobat sekalian.


Facebook Auto Comment Dan Auto Like berfungsi untuk membuat komentar dan like otomatis pada semua status teman yang terbuka saat ini. Jadi saat menggunakan tool ini harap hati - hati. Karena semua status teman yang saat itu terbuka di browser sobat akan terkena semua tanpa kecuali.

Karena pengerjaannya tergesa - gesa, maka belum mempunyai fitur tag teman tertentu saja yang akan di comment maupun di like. Kedepannya fitur ini akan ditambah.

Cara kerjanya sangat mudah. Sobat tinggal login ke account Facebook sobat. Setelah Facebook terloading sempurna. Tinggal sobat masukkan komentar pada bot. Lalu kirimkan komentar dengan menekan tombol. Jika koneksi internet sobat lemot, terkadang sobat harus menekan tombol beberapa kali. itupun kalo facebook kuat menampungnya.


DOWNLOAD----FOXWARE

2 komentar:

  1. I just got a cheque for $500.

    Many times people don't believe me when I tell them about how much money you can earn by taking paid surveys online...

    So I show them a video of myself actually getting paid over $500 for filling paid surveys.

    BalasHapus
  2. According to information provided by the National Association of Unclaimed Property Administrators, 1:8 people living in the U.S. are eligible to collect unclaimed money... With average claims of $1,000!

    Find Unclaimed Federal & State Money!

    BalasHapus

komentar yang bagus yah!

Belangganan ke e-mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

XP-SHARE™ I RECOMMEND YOU TO DOWNLOAD RESUMEABLE AND FASTER WITH THIS FULL VERSION IDM,DOWNLOAD HERE | ALWAYS UPDATE WITH NEW POSTING | ALMOST ALL SOFTWARE WORK IN WINDOWS VISTA/7 | ADD ME ON FACEBOOK,CLICK HERE | ALL CONTENT IN THIS SITE PROTECTED BY COPYSCAPE | YOU CAN DONATE TO US JUST FOR BUYED A COFFEE FOR THE WRITER,THX :D