CARI SOFTWARE

DAFTAR ISI

Protected by Copyscape Originality Check

Kamis, 30 Desember 2010

Program untuk mengetahui dan mencari Nama&Arti Bayi

Saya bingung sob mau kasih judul apa pada postingan kali ini. Yang jelas kali ini saya akan shae Program yang gunanya untuk melihat dan mencari Nama-nama Bayi dan arti nama tersebut. Program ini pas buat yang mau atau udah nikah. Kalau saya sih masih lama banget sob,hehe. Ini adalah Program buata Kaskuser sob. Saya berterima kasih sekali kepada agan inf yang sudah membuat Program ini.
Program ini tidak hanya mencari arti suatu nama, tetapi juga dapat mencari dari mana asal nama tersbut dan apa artinya alam bahasa Inggris dan Indonesia.

Program ini sangat mudah digunakan. Misalnya sobbat Blogger ingin memberi nama "A'ishah" pada bayi atau anak sobbat Blogger. Sobbat Blogger tinggal mengetikkan nama tersebut pada kolom search di Program Pencari Nama Bayi tersebut, dan setelah itu tekan ENTER. Maka akan muncul Nama tersbut, Asal nama tersebut, dan arti dalam bahasa Inggris & Bahasa Indonesia.
Supaya lebih mudah dimengerti, silahkan lihat screenshot dibawah ini






Tertarik untuk mencoba Program ini ?? Silahkan download melalui link di bawah ini
download----Program untuk mengetahui dan mencari Nama&Arti Bayi
password = XP-SHARE
File Hashes :
CRC32: 085F9554
MD5: EE3E95721EF3D56DF199EBEE5C109387

source = http://oke-creativity.blogspot.com

2 komentar:

  1. ma af sob,,silahkan copy paste artikel dari http://oke-creativity.blogspot.com
    tapi mohon dengan sangat tolong dikasih sumbernya juga,,, :D

    BalasHapus

komentar yang bagus yah!

Belangganan ke e-mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

XP-SHARE™ I RECOMMEND YOU TO DOWNLOAD RESUMEABLE AND FASTER WITH THIS FULL VERSION IDM,DOWNLOAD HERE | ALWAYS UPDATE WITH NEW POSTING | ALMOST ALL SOFTWARE WORK IN WINDOWS VISTA/7 | ADD ME ON FACEBOOK,CLICK HERE | ALL CONTENT IN THIS SITE PROTECTED BY COPYSCAPE | YOU CAN DONATE TO US JUST FOR BUYED A COFFEE FOR THE WRITER,THX :D