CARI SOFTWARE

DAFTAR ISI

Protected by Copyscape Originality Check

Jumat, 31 Desember 2010

USB Safely Remove 4.4.2 + key


FlashDisk sudah bukan barang mewah lagi dan harganya tidak mahal seperti dulu. Namun ada kalanya kita harus memperlakukan flashdisk dengan wajar, misalnya dengan selalu melaksanakan Safely Remove dari komputer terlebih dahulu sebelum mencabut flahsdisk. Kelihatannya sangat sepele, namun sebenarnya penting juga lho. USB Safely Remove ini akan membantu anda agar proses Safely Remove menjadi lebih baik.


Saat flashdisk ditancapkan ke Komputer / Laptop, maka terjadilah arus listrik antara FlashDisk dan komputer, selain itu kemungkinan juga terjadi transfer data. Untuk mencabutnya, kita sangat dianjurkan untuk melalui Safely Remove terlebih dahulu (klik tray USB - safely remove) agar flashdisk benar" dalam keadaan siap cabut. Jika kita mencabut tidak dalam keadaan safely remover, dikhawatirkan flashdisk akan cepat soak. Karena disaat listrik masih mengalir dan barangkali masih ada proses kita cabut paksa. Harga memang bukan persoalan, tapi bagaimana dengan data yang ada didalamnya.

Jika terjadi flashdisk anda tidak bisa di safely remove, kemungkinan masih ada proses. Entah itu antivirus, aplikasi, atau bahkan virus. Nah, kalo sudah begitu dianjurkan untuk menshutdown dahulu komputernya. Setelah mati lalu cabut.



download----USB Safely Remove 4.4.2
key----key
saat pengisian serial,disconnect dari internet

3 komentar:

  1. gan,link untuk key nya ruzak tuh!!!! mohon di upload ulang!! terimakazih :)

    BalasHapus
  2. I've used AVG anti virus for many years now, and I would recommend this Anti virus to everyone.

    BalasHapus

komentar yang bagus yah!

Belangganan ke e-mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

XP-SHARE™ I RECOMMEND YOU TO DOWNLOAD RESUMEABLE AND FASTER WITH THIS FULL VERSION IDM,DOWNLOAD HERE | ALWAYS UPDATE WITH NEW POSTING | ALMOST ALL SOFTWARE WORK IN WINDOWS VISTA/7 | ADD ME ON FACEBOOK,CLICK HERE | ALL CONTENT IN THIS SITE PROTECTED BY COPYSCAPE | YOU CAN DONATE TO US JUST FOR BUYED A COFFEE FOR THE WRITER,THX :D