CARI SOFTWARE

DAFTAR ISI

Protected by Copyscape Originality Check

Sabtu, 08 Januari 2011

CARA MENDAPAT DOMAIN GRATIS


jaman sekarang yang namanya gratis gratis itu sudah jarang apa lagi soal domain situs yang mahal sekitar Rp.70 ribu hingga 120 ribu seperti .com, .net, .biz, .info, .cn itu sepertinya tidak mungkin tetapi di postingan kali ini saya membuat hal itu mungkin dan bahkan gratis,Apa itu domain?
Secara singkatnya Domain bisa dikatakan sebagai alamat identitas situs kita.memang sudah tersedia situs untuk membuat blog gratis seperti: blogspot,wordpress,co.cc tapi yang namanya gratisan tentu ada kekurangannya seperti nama domain yang di akhiri dengan blogspot.com,Tapi yang namanya gratisan tentu ada kekurangannya.
Kalau menggunakan domain .com, .bis, .net akan lebih mudah diingat dan kelihatan profesional.dan jika anda tertarik ikuti langkah-langkah kami:



1.silahkan anda daftar dulu klik disini atau klik disni (kedua link sama dengan alamatnya utama website)
2. Konfirmasi akan dikirimkan ke alamat email anda. Silahkan aktifkan membernya melalui email yang dikirimkan ke inbox emil anda.
3. Login
4. Klik Refer Other People di member panel
5. Sebarkan link referal yang sudah anda dapatkan. Bisa melalui posting di blog, forum, milis atau iklan baris.
6. Cari refferal sebanyak 3 orang jika menginginkan nama domain .cn, 7 orang untuk .com, .net, .biz dan 10 orang untuk .info. Setiap orang yang menjadi referral anda point nya 1.
7. Jika sudah terkumpul yang anda inginkan, silahkan klik Request free domain name.
Ya, hanya dengan melakukan itu saja anda sudah bisa memiliki domain gratis. Dari pada anda harus mengeluarkan uang untuk membelinya.


0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

komentar yang bagus yah!

Belangganan ke e-mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

XP-SHARE™ I RECOMMEND YOU TO DOWNLOAD RESUMEABLE AND FASTER WITH THIS FULL VERSION IDM,DOWNLOAD HERE | ALWAYS UPDATE WITH NEW POSTING | ALMOST ALL SOFTWARE WORK IN WINDOWS VISTA/7 | ADD ME ON FACEBOOK,CLICK HERE | ALL CONTENT IN THIS SITE PROTECTED BY COPYSCAPE | YOU CAN DONATE TO US JUST FOR BUYED A COFFEE FOR THE WRITER,THX :D