CARI SOFTWARE

DAFTAR ISI

Protected by Copyscape Originality Check

Senin, 18 April 2011

Mengatasi Black Screen Dengan Black Screen Fix

Blackscreen ini bisa terjadi pada windows xp, vista maupun windows 7. Komputer yang sedang mengalami blackscreen, pada layar monitornya hanya tampak layar hitam. Icon didesktop maupun taskbar juga tidak kelihatan, yang ada hanya warna hitam di desktop tiada yang lain. Kalau sudah begini mau ngapain ??? hehehe … bengong aja kali ya …

Blackscreen ini kemungkinan penyebabnya adalah kegagalan operating system untuk booting , bios yang tercorrupt ( corrupting bios), kesalahan system, kesalahan pada registry editor key.




Untuk mengatasi black screen ( desktop blank) ini, saya pernah memposting tentang desktop blank yang ciri-cirinya sama dengan black screen of death karena memang dulu saya pernah mengalami hal ini. Cara tersebut adalah dengan cara menggunakan system restore, dan pada waktu itu hasilnya memang maknyus alias berhasil. Monitor sudah tidak hanya berwarna hitam saja tetapi ada merah, kuning, hijau dilangit yang biru. Pada kesempatan kali ini, jika cara diatas masih belum berhasil, bolehlah untuk dicoba dengan cara menggunakan software blackscreenfix besutan prevx.com.

Cara mengatasi blackscreen of death menggunakan blackscreenfix adalah sebagai berikut :

hidupkan computer sampai muncul blackscreen (desktop blank).
Seperti cara mengatasi explorer.exe hilang, tekan tombol Ctrl+Alt+Delete pada keyboard untuk memunculkan jendela Task manager.
Jika shobat belum punya software blackscreenfix maka ikuti langkah dibawah ini. Jika shobat sudah punya softwarenya dan tersimpan dalam computer, maka langsung saja menuju ke nomor 6
Klik new task, kemudian pada jendela yang muncul masukkan tulisan C:\Program Files\Internet Explorer\iexplore.exe dan klik OK untuk membuka internet explorer. (Pastikan computer anda terhubung dengan internet)
Pada address bar masukkan alamat : http://info.prevx.com/download.asp?GRAB=BLACKSCREENFIX dan tekan enter untuk mendownload blackscreenfix. Setelah download selesai jalankan software maka software akan langsung bekerja untuk memperbaiki blackscreen of death.
Jika shobat sudah punya file blackscreenfix di computer, setelah muncul jendela create new task klik browse kemudian cari dimana file blackscreenfix disimpan.
Jika sudah ketemu klik open kemudian klik OK pada jendela create new task.
Software akan bekerja untuk memperbaiki blackscreen of death (desktop blank)
Restart computer.


Untuk download software blackscreenfix silahkan diklik pada link dibawah ini :

DOWNLOAD----Black Screen Fix

4 komentar:

komentar yang bagus yah!

Belangganan ke e-mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

XP-SHARE™ I RECOMMEND YOU TO DOWNLOAD RESUMEABLE AND FASTER WITH THIS FULL VERSION IDM,DOWNLOAD HERE | ALWAYS UPDATE WITH NEW POSTING | ALMOST ALL SOFTWARE WORK IN WINDOWS VISTA/7 | ADD ME ON FACEBOOK,CLICK HERE | ALL CONTENT IN THIS SITE PROTECTED BY COPYSCAPE | YOU CAN DONATE TO US JUST FOR BUYED A COFFEE FOR THE WRITER,THX :D