CARI SOFTWARE

DAFTAR ISI

Protected by Copyscape Originality Check

Jumat, 15 April 2011

STEALTH BANNER GENERATOR

Kesulitan membuat banner untuk mengiklan di blog lain. Salah satu tujuan membuat banner adalah untuk menyedot pengunjung dari blog lain yang sudah banyak pengunjungya ke blog kita. Dengan kata-kata yang menarik dan seakan-akan orang pingin klik banner kita.

Saya dulu juga kesulitas bagaimana membuat banner untuk blog kita. Saya dulu masih memakai Photoshop dan CorelDraw untuk mendesain Banner dan itupun sangat sulit karena saya adalah blogger Newbie.


Tapi kini saya di manjakan dengan Software Stealth Banner Generator, Yaitu tool yang kusus untuk membuat banner blog. Software ini sangat mudah di gunakan tinggal download dan enjoy.



Inilah gambar saat saya membuat banner dengan Software Stealth Banner Generator dan hasilnya cukup lumayan bagus , coba sobat lihat di bawah ini adalah hasil dari banner buatan saya :



Lumayan bagus kan desain banner yang saya buat dengan Software Stealth Banner Generator ini. Nah bila sobat mau , saya akan share link downloadnya di bawah ini , tenang saja software ini tak perlu di instal dan hanya berukuran kecil kok.

DOWNLOAD----STEALTH BANNER GENERATOR


0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

komentar yang bagus yah!

Belangganan ke e-mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

XP-SHARE™ I RECOMMEND YOU TO DOWNLOAD RESUMEABLE AND FASTER WITH THIS FULL VERSION IDM,DOWNLOAD HERE | ALWAYS UPDATE WITH NEW POSTING | ALMOST ALL SOFTWARE WORK IN WINDOWS VISTA/7 | ADD ME ON FACEBOOK,CLICK HERE | ALL CONTENT IN THIS SITE PROTECTED BY COPYSCAPE | YOU CAN DONATE TO US JUST FOR BUYED A COFFEE FOR THE WRITER,THX :D