CARI SOFTWARE

DAFTAR ISI

Protected by Copyscape Originality Check

Selasa, 17 Januari 2012

NOMOR KARTU KREDIT GRATIS + CSC PART 3

Pada hari ini saya akan membagikan hasil carding saya PART KE-3,hasil hack saya pada sebuah website dan saya mendapatkan sebuah database yang berisi informasi kartu kredit,dan anda para pengunjung setia blog XP-SHARE dapat memakainya,memang saya beruntung,karena bukan hanya nomor kartu kreditnya saja yang saya dapat,tetapi nomor rahasia(CSC)juga saya dapatkan disini,anda mungkin dapat memakainya untuk belanja atau apapun



yang saya bagikan ini,saya sendiri juga belum mencobanya dan saya tidak pernah mau mencobanya karena itu adalah tindakan kriminalitas,jika anda tetap ingin mendapatkan nomor kartu kredit dan CSC nya secara gratis,anda dapat mendownload dari link yang ada di bawah ini

SEKALI LAGI,INGAT!!! SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP SEGALA KERUGIAN YANG DITIMBULKAN KARENA INFORMASI YANG SAYA BERIKAN KALI INI,HARAP DIGUNAKAN SEBIJAKSANA MUNGKIN

NO CARDING PLEASE!


DOWNLOAD----KARTU KREDIT PART 3

313 komentar:

  1. Keren Mas bisa beli VGA NVIDIA GTX 590 3-Way SLI

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. bg minta nomor credit card yang bisa digunakan yang baru donk.
      kalau bisa sms 08972195570
      atau balas ke email.
      andhuseprathama@yahoo.com

      Hapus
  3. buka file nya pke ap??

    BalasHapus
  4. yah dah di blok semua.,.
    btw nice share.,.

    klo ada lagi mohon email ke neripraja@yahoo.co.id

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. gan update yg pling fresh lg donk gan..

      lw udah update trbru kasih tw gw ya gan?
      shumox_89@yahoo.com

      Hapus
  6. share lagi mas yg masih fresh.,

    nice share.,!!

    BalasHapus
  7. Top Banget dech buat Adminnya Xp-Share..... Thanks mas info2nya....... :)

    BalasHapus
  8. aku coba verifikasi di paypal gak bisa , kenapa mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk verifikasi paypal tidak sembarang menggunakan credit card karena waktu link credit card paypal nantinya akan mengirimkan kode ke bank tempat credit card di keluarkan nantinya kode tersebut akan di pakai buat confirm credit card yang ente masukkan ke paypal....jadi kalo bukan kamu pemilik credit card tersebut agak susah buat verified paypal...saran gua jika dapat cc valid/fresh jgn di pakai buat verifikasi paypal 100% tidak akan berhasil lebih baik cc tersebut di gunakan buat bounching dananya lewat paypal ...untuk tutorialnya silahkan cari di google banyak kok ..sesuatu tanpa usaha nggk bakal berhasil ..:-)

      Hapus
    2. gan kirim cc fresh ya gan..
      penting bgt gan q buat beli apps aplle gan
      kirim di sua_suk@yahoo.com
      pleace ya gan!!!!
      thanks........

      Hapus
  9. 1.karena nama depan dan belakang paypal pada saat daftar sudah bukan nama di kartu
    2.karena CC sudah diblok pemiliknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Tapi kok ada tulisan Tidak disetujui itu knpa ya mas...
      Tolong balas ke email saya
      Pangestuagung99@yahoo.co.id

      Hapus
  10. aku coba belanja di amazon gak bisa gand , apa memang sudah di blok , mas , bantu belajar carding dunk

    BalasHapus
  11. mas carinya dimana ya tentang serial numbernya?

    BalasHapus
  12. bro..software untuk bobol cc apa ya..??
    kirim ke email ane arifwws@ymail.com
    atau inbox di fb ane

    BalasHapus
  13. klLo ada yg baru inbox ya ke hafizh.gitaris@yahoo.co.id

    BalasHapus
  14. aduh -_- plis dong kasih tau -_- mau beli playfish cash nih ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. carding bukan sekedar teknik terima langsung jadi bro carding itu butuh waktu pelajari dulu online shop yang jadi target gimana alur paymentnya terus securitynya di pelajari liha toko nya apa bisa shipped ke indo apa nggk kalo tidak harus butuh dropper luar negeri ingat jgn pakai alamat asli buat terima barangnya kecuali harga di bawah $200 gunakan proxy sesuai negara pemilik credit card terus di test dulu cc nya lewat yahoo wallet kalo di terima berarti cc bisa buat belanja terus kalo belanja saran di bawah $200 bro biar aman tapi ingat tidak semua yang kita impikan bisa berhasil karena carding itu sama seperti judi bro kalo lagi hoky pasti berhasil kalo nggk harus sabar carding itu tidak instant

      Hapus
  15. jka ingin lebih sukses dalam ber carding pelajari dulu Apa itu BIN dan AVS CC karena setiap online shop tingkat security nya berbeda ada yang menerapkan khusus BIN bank terkait yang bisa di pakai buat belanja di situs tersebut ada yang menerapkan sistem AVS (Adress verification system) tapi ada juga yang low security .....saran gua pelajari dulu sistem pembayaran credit card terhadap online shop jika sudah pahami alurnya akan mudah untuk mengetahui cara mengakali online shop tersebut. ;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya bisa membuka sebuah shop online dengan menggunakan comersus tp saya bingung liat password pada admin.seperti ini password admin nya |215|231|205|127|215|225..plis kasih tau donk

      Hapus
  16. thx anonim yang sudah membantu menjelaskan :)

    BalasHapus
  17. udh ga bisa lagi di pakai semua kartunya, mau coba ferivikasi palpay ga bisa, mau coba beli barang ga bisa
    ada yang baru ga mas??
    thx atas sharenya

    BalasHapus
  18. mas tolong donk klo masih ada yg aktif send di email aku yah jimmyefrain@yahoo.com , soalnya butuh nih mau belanja pke paypal

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang bisa menggunakannya saya banya yang masih aktif

      Hapus
  19. gan pengen 1 aja akun paypal yang ada duitnya.....
    lagi butuh bnget please gan inbox keaneali212@gmail.com please ......T.T

    BalasHapus
  20. gk ada downloadannya gan

    BalasHapus
  21. Mas Update Lagi Donk Yang Masih FRESH !!!

    BalasHapus
  22. mas itu kartu kredit.x kartu kredit apa?
    mohoh petunjuknya.

    BalasHapus
  23. keren om!! tapi linknya udah gabis T_T
    kalo ada yang fresh lagi tolong kirim ke fansmmorpg@gmail.com yah om

    BalasHapus
  24. Balasan
    1. bagi dong boss,,
      kirim kesini ya dhoniefunkop@gmail.com

      Hapus
    2. ane juga mau donk gan....
      buat verifikasi paypal dan buat facebook ads doank.. email ya gan... arifcakra@yahoo.com

      Hapus
  25. yang lain pada minta CC yang aktif..... gua minta emailnya yang punya log ini..... YM juga gak papa. pengen belajar ja.... salut gua ma yang punya blog ini..... salam kenal.

    BalasHapus
  26. wah dah gak bisa, baru ajah mau belanja chips poker di zynga.. kwkwkwkwkwkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bos klo punya yang baru bagi bagi ya sesama pemain poker nih.....tpi w d boyaaa....d sms aja bos 083877331155

      Hapus
  27. ke saya juga gan,,,di aitasmiya@gmail.com

    BalasHapus
  28. mas minta lagi dong yang fressshhhh udh tiga part nih saya belom dpt2 :(

    BalasHapus
  29. mas bro minta 1 doang dunk,
    CC yg lengkap kayak part3,
    email : ganendrabudi@gmail.com
    thx ya bos

    BalasHapus
  30. bos kalo masih ada kartu kredit aktif tolong imil ke sini ya

    akubukan222@yahoo.com

    BalasHapus
  31. Akirnya bisa punya lumia 800
    Makasih gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. goblok.... lumia beliin babe loe..

      Hapus
  32. mau juga donk kang mas gan...yang terbaru dan masih aktif kirim ke email saya y aizygozay@yahoo.com

    BalasHapus
  33. iya mas. kalo ada yang terbaru tolong kirim email ke sini ya mas
    rizkimurtaza@yahoo.com

    BalasHapus
  34. Boss kalau ada nomor kartu kreditnya adja inbox di mochammadarisiswanto@gmail.com ya aku cari sendiri CC nya trims

    BalasHapus
  35. admin ada daftar kartu yang baru ga??
    thx
    anto_boy123@hotmail.com

    BalasHapus
  36. please bang admin bagi dong kartu yang baru yang bisa di pake 1 aja soalx mau beli chip poker email aja ke sulbar33@gmail.com

    BalasHapus
  37. kalau ada email ke ane ya om
    ayat190595@gmail.com

    BalasHapus
  38. gan klo ada lagi kirim aja ke email nie
    sugandi0@yahoo.com

    BalasHapus
  39. waaahh.. mau donk master..
    kirim ke rap_pirlo@yahoo.com
    -tks-

    BalasHapus
  40. gan krim juga ke email ane juga gan kartu nya pasat_wahyudiari@yahoo.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf gan bukan pasat pake t gan tapi pake d jadi pasad_wahyudiari@yahoo.co.id trim gan

      Hapus
  41. Gan, ane butuh CC lengkap untuk verifikasi pendaftaran bisnis ane. Tolong kirim ke email ane y ejprofit1@gmail.com
    Ditunggu, jika berhasil, ane mau bagi2 sma admin, bukan janji belaka, ane komitmen.

    BalasHapus
  42. gan coba kirim satu aja yang masih bisa dipakai buat beli chip zynga poker nih. kirimin ke yopimerawijaya@gmail.com ya.. thanks..

    BalasHapus
  43. Minta CC dong gan, buat verifikasi paypal neh.

    BalasHapus
  44. gan untuk nama bank penerbit kartunya apa yaa?

    BalasHapus
  45. gan untuk nama bank penerbit kartunya apa yaa?

    boleh minta tolong email ke startjob@live.com


    thanks before

    BalasHapus
  46. kalo dipake di androit market bisa ga kan ada tuh yg klo beli softwarenya bayar pake uang,,,???
    bisa ga n ketauan ga nanti nya???

    BalasHapus
  47. bos,admin,saya juga minta dong CC yg baru hehehe,kirim ke email ya kaptenjegu@gmail.com.
    terimasih :)

    BalasHapus
  48. wah sama nih gan, bank nya apa gan? ane bingung suruh isi. gimana nih gan?

    BalasHapus
  49. Kalo ada yang butuh CC bisa hub saya bisa di pakai di android market dll.
    Jaminan bisa aproved.
    declined ane ganti baru :D
    @200k (sesuai jaminan) decline ganti!
    coltcapp@aol.com

    BalasHapus
  50. nice shere gan....
    bsi ah....

    BalasHapus
  51. link pepek ny....
    shere na gk ada yg bagus.......

    BalasHapus
  52. CC fresh dari admin tukar sama pulsaku mau gak?
    email / ym : aikscreamous@yahoo.com
    ane butuh bnget min ..

    BalasHapus
  53. om kok gk bsa akses ditolak

    Your credit card was declined. Please use a different credit card. (Code 203)

    padahal batas limitnya lama 2015

    BalasHapus
  54. mantap kakak....
    www.detikjobfair.com

    BalasHapus
  55. Gan boleh saya minta kaya yang di part 3...mau nyoba nih
    kirim ke email saya cortezmo2@yahoo.co.id

    BalasHapus
  56. gan minta yang baru dong gan...
    ane cba dah di tutup mua kartu nya...

    BalasHapus
  57. Gan Plis tolong Cuma 1 aja kirim ke : adibpramanas@gmail.com

    BalasHapus
  58. muchdor88@yahoo.com > gan minta 1 yaa yang masih bisa,,, thanks a lot...

    BalasHapus
  59. uda d blok semua gan,d tunggu share part 4 nya......

    BalasHapus
  60. Cara lama... pasti di blog lah sama pemiliknya -_-

    BalasHapus
  61. mas bro kalau boleh saya minta di ajarin aja...
    karena saya pingen merasakan tantangannya..hehe..
    dan saya pingen belajar dari awal sampe bisa seperti anda..
    kirim email ke galidali15@yahoo.com kalau anda bersedia..
    terima kasih..

    BalasHapus
  62. jual cc Fresh + data lengkap..
    tidak jual satuan ya, 1 paket isi 5 cc
    (GARANSI berlaku, bisa untuk belanja smp maksimal 10 JT)
    jiks ada cc yang gagal saya garansi 1cc invalid tukar 2 cc fresh
    minat hubungi saya: sg_gadget@hotmail.com

    BalasHapus
  63. Ane jual trik dapetin CC fresh [hacking + carding]

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang minat hubungi ane;Dhidhijr@yahoo.com

      search trit ane ; "TRIK Jitu Dapetin CC Fresh [Hacking+Carding]"

      Hapus
  64. yg mau buka aja disini bro http://www.danahibah.webs.com

    BalasHapus
  65. tu jenis kartu apaan gan visa mastercard tau apa....ane kgak ngerti nie.......infonya inbox aja di facebook aku rio.s.piningit@facebook.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. setau ane klo visa depannya 4, maestro dpnnya 5.
      dah itu aja.

      Hapus
  66. ah gan percuma aja, credit card pertahananya kuat.. cc dah work trus minta verified(visa) atau secure code(master card). gmn tuh cara ngakalinnya?? mohon pencerahan..

    BalasHapus
  67. yg mau beli cc add ym syukri1954@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan

    1. gue mo 1 juga gan , gue pesan no 1 cc nya.
      joesan_fang@yahoo.com

      Hapus
    2. gw pesan satu info ke heavenmale.chen@yahoo.com

      Hapus
  68. blh dong d kirim ke sini bamstio122@gmail.com

    BalasHapus
  69. gue mo 1 juga gan , gue pesan no 1 cc nya.
    joesan_fang@yahoo.com

    BalasHapus
  70. mau donk gan 1 klo boleh kirimin ya ke email khairun.reni7@gmail.com

    BalasHapus
  71. keren gan...berhasil..gue dapet laptop apel terbaru....mantap pokoknya gan

    BalasHapus
  72. boleh ikut nyoba gak ? email sini andika.pub@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok gak bisa buat beli game di stea*m yah :v

      Hapus
  73. kirim dong gan di uccank033@gmail.com

    BalasHapus
  74. mau dong, perlu banget nih... kirim k email ini ya... dwi_rusharyadi@yahoo.com

    BalasHapus
  75. PM gw via email atau FB aja ya bang admin...
    ad dikit perbincangan....
    siau_ling49@Yahoo.com <<< FB sekaligus email
    ane bleum butuh fresh CC nya ...
    ilmu dulu gan....
    mohon pencerahannya ^^

    BalasHapus
  76. tolol semua,,,otak kriminal semua,,pelajarin sampe bisa pun hasilnya nol,,,

    goblok,,!! buat orng2 yg maunya jln pintas..

    mau dapet duit tuh kerja bukan ngemis,,

    admin top deh u pinter..

    BalasHapus
  77. Minta Juga donk...
    Buat Beli Antivirus ama windows...
    Kalau ada tolong email ke sry.rahayu98@gmail.com
    Makasih ya...!!!

    BalasHapus
  78. Mending Minta Daripada ga punya sama skali weeee....!!!

    BalasHapus
  79. Ikut Antrian Bos Juragan ....

    nitip email : silalahif@yahoo.com

    sedekah lah buat beli domain ... :D

    BalasHapus
  80. wah salut saya samayang punya blog ini....

    klo ada yang fresh kirim ke sini juga ya..

    nikychoysynyster@rocketmail.com

    http://sastranikychoysynyster.blogspot.com/

    BalasHapus
  81. gan ane jg titip email ya gan,
    barangkali ada yg fresh
    adisampurnakurniawan@gmail.com
    thank's sebelumnya

    BalasHapus
  82. Saya nitip juga gan hhe
    Arelia_story02@rocketmail.com
    yang gag ada isi aja gan.. yang penting valid :)

    BalasHapus
  83. waw nice share gan,
    salam kenal,mohon kunjungan balik nya.
    mungkin kita bisa saling bertukar informasi kedepannya.

    kalo data diatas tidak bisa mungkin kalian butuh yang fresh.?
    Saya punya referesnsi dan mau share ke agan-agan sekalian
    pengen no CC fresh.

    silahkan comot,di "http://www.cominflux.blogspot.com/"
    ga perlu download..langsung comot.

    BalasHapus
  84. gan klo ada yg valid kirim ke ane dong..cuma mau ambil token gratisan TOP eleven..kirim ya klo ada andhika_lowme@yahoo.com

    BalasHapus
  85. saya juga mau gan. kalau ada yang baru tolong kirim ke email saya di indra.mustakim@ymail.com

    BalasHapus
  86. Ane gan...yg nggak ada duitnya jg nggak apa2 gan..
    ewin206@gmail.com

    BalasHapus
  87. trik biar cepet kaya nih om
    dhuha-sedekah-tahajud..
    ga cuma kartu kredit doang yang ente dapet.

    BalasHapus
  88. wow om..
    sedekah CC nya dong yg masih fresh...
    Tolong kirim yah ke email ini
    ocol_acol@yahoo.co.id

    sebelumnya terima kasih... :)

    BalasHapus
  89. Minta tutorialx carding dunk??
    Cup_17jul@yahoo.co.id

    BalasHapus
  90. ane kirimin juga dong mastah :D
    redarmykaskus@gmail.com

    BalasHapus
  91. hmmmm...kirim juga dong bos...ke terraazurea@yahoo.com

    BalasHapus
  92. bagi - bagi yak ke ma.rofiqixa39@gmail.com

    BalasHapus
  93. Pak bagi ilmunya dong, pengen bisa gitu juga..
    hubungin aku di zenzint7@gmail.com
    ditunggu ya...

    BalasHapus
  94. Gan thank's PS 3 saya telah di kirim dari amazon!!! ;D
    Tapi yang saya khawatirkan apakah jika kita beli lewat amazon, lalu orng yang punya kredit itu akan dihubungi amazonkah??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan, bagi dong nomernya,
      kirim ke aan_bianconeri@yahoo.co.id
      makasih sbelumnya

      Hapus
    2. gan kirim juga dong ke saya
      kirim ke fukkbarculture@yahoo.com
      thanks

      Hapus
    3. gan, kirim juga donk ke sya..
      email: jamesba15@yahoo.com
      thx a lot.

      Hapus
  95. Wuidih keren amt nih blog salam kenal ^_^
    Gan klo misalnya 2012 TT nye nyang mane ye? Ane bingung

    BalasHapus
  96. Tolong klo ada yg baru atau ngajarin TT nye yang mane kirim ke jatakanku.ms@gmail.com tolong ya gan ^_^

    BalasHapus
  97. All yg mnta CC fresh@ kalau sudah dapat CC fresh kalian pikir sudah bisa beli barang di online shop dengan mudah? Hahaha

    Carding gak instan dan semudah yg kalian bayangkan..

    Salam Carder Indonesia.

    BalasHapus
  98. Gan, ada yang tau apa maksud link ini ya
    saya coba betul apa ngga saya akan dapat uang
    mohon bantuan nya

    http://visitors2cash.com/ref.php?refId=32347

    BalasHapus
  99. http://visitors2cash.com/ref.php?refId=32347

    BalasHapus
  100. cara perbaiki blogger gimana sih?

    BalasHapus
  101. Tolol2 banget lu pada, lu pikir gampang apalagi mau kirimin cc fresh ke lu2 pada lewat email pula, bloon banget pada untuk verifikasi paypal segala lu pikir segampang copy paste doang?! lu baca aturan maen di paypal, kalo segampang yg lu pikirin udah jebol paypal, blo'on! maunya instan aja! mental wedhus lu pada! BACA, BACA dan BACA!

    BalasHapus
  102. udh ga bisa di pake bos.....

    BalasHapus
  103. boz kalo bisa minta nomer cc valid inbox ke pujisetiawan777@gmail.com

    BalasHapus
  104. aga ga bisa Bro
    udh ane pasang tp tetap aja tertolak ..
    bisakah anda kasih tau buat Visa yang Indonesia saja

    BalasHapus
  105. udah gak ada yg bisa yha...
    barusan q coba...

    BalasHapus
  106. Makasih info gan ane bisa beli licensi App wordshare mobile dan sekarang tu sofrware jadi duit nyata...makasihh

    BalasHapus
  107. masih??? ikut dah sempakbasah7@gmail.com

    BalasHapus
  108. CC beserta nomer dan nama nya. Lengkap --->>> http://yatnoss.blogspot.com | Buruan, limit sampai 1 minggu dari tanggal pos komen ini.

    BalasHapus
  109. yang fresh donk .. nanti ane bayar
    serius !

    BalasHapus
  110. Admim dan para agan2, ane minta satu dong plus CSC nya. Tolong banget juragan2 yang TOP banget. Kalau ada yang punya kirimin ke freddy_hudson17@rocketmail.com
    Thanks sebelumnya. Cendol buat yg punya blog ini :)

    BalasHapus
  111. wah keren .... berhasil... bisa beli chips zynga..hahahha..makasih...

    BalasHapus
  112. tolong boss filavino@yahoo.com

    BalasHapus
  113. Thank's gan saya udah berhasil...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagi gan aditadit416@yahoo.com.. ane tunggu yach,, thx

      Hapus
  114. bantu gua gan please.aku cuman mau beli token aja. gak banyak2 kok. tanks....bast_gun2007@yahoo.com

    BalasHapus
  115. BANTU SAYA JG GAN CUMA MW KLAIM TOKEN GRATISNYA AJA NIH SYABANA4@GMAIL.COM

    BalasHapus
  116. gan saya juag mau donk yang fresh : kirim kemari ya gan .. husenbinjakfar@gmail.com

    BalasHapus
  117. Hah..... jadul ini mah -_-"

    BalasHapus
  118. bro tolong kirimin dong bro....
    ferry.pusdew@gmail.com
    thx's bro....

    BalasHapus
  119. gan ane minta tolng kalo ada yg baru email ya
    d_asdos@yahoo.co.id

    BalasHapus
  120. Gan tolong kasi saya satu gan, atau saya bayarin juga gapapa gan, tolong email saya di neviulanty@gmail.com
    Saya tunggu kabarnya ya gan, thanks

    BalasHapus
  121. TOLONG DONG GAN SAYA MAU 1 YANG BARU UNTUK BELLI TOKEN
    EMAIL : manf592@yahoo.com

    BalasHapus
  122. gan saya minta tolong sekali kasih saya
    satu nomor credit card yang bisa digunakan yang baru dong berserta nomer csc nya... tolong gan lagi kepepet kirim di email saya nurhadilae@ymail.com

    BalasHapus
  123. thanks gan gw bisa masuk ke situs sex online, selama sebulan full dan make 2 cewe skaligus..
    sminggu 3x ganti cewe,,
    tapi begitu gue mo perpanjang langganan bulanannya, cc dah ga valid,,
    klo ada kirim gan ke email gw:

    alexa.kylla@yahoo.co.id atau taylorsonyaswith@yahoo.com

    nanti ane barter ama cewe yg bisa muncrat2 truss,, banjirr dahh,, mantebbb dah gan

    BalasHapus
  124. gan gw minta 1 dong gan

    satu nomor credit card yang bisa digunakan yang baru dong berserta nomer csc nya, tolong gan. . . please. kirim ke and_dead@yahoo.com
    thanks gan

    BalasHapus
  125. gannn please dong, saya sedang sangat" butuh uang.... karna saya sekarang dah hidup sendir, umur muda:( boleh minta 1 nomor saja? 'mmakasih gan' adamalifR@gmail.com

    BalasHapus
  126. gan minta yah

    chandra.ramadhan9@gmail.com

    pleesase bwat token gratis di FB...kwkwkw

    BalasHapus
  127. pliiis minta nomer kartu kredit yg bener beserta csc, buat beli emblem ninja saga.
    klo ada kirim ke email
    gentelfist999@gmail.com. plis ya min.

    BalasHapus
    Balasan
    1. cc gratiss http://www.karatbars.com/?s=doank

      Hapus
  128. grtiss cc dapatkan kesempatan emas...http://www.karatbars.com/?s=doank

    BalasHapus
  129. Gan , bagi no kartu kredit , bsrta no CSC nya ..
    saya mau dapatin $29.564 scara gratis itu ..

    kirim Pesan Lwat FB atau SMS aja
    Nick FB : boydiki50@yahoo.co.id
    No HP : 087869413365

    BalasHapus
  130. gan ane tolong 1 akun paypal, lagi butuh banget nih gan reaperangel740@gmail.com . Trims buat admin yang hebat !

    BalasHapus
  131. gw carding di amazon cuma berhasil 1x doank. akun gw dibaned tp sehari kmdian barang shipped. cc gw bnyk decline nyari di google. please give me fresh cc.. redroc@rediffmail.com

    BalasHapus
  132. Gan, Minta CC yang Fresh yaa Gan :)
    Kirim ke azizwisnusaputro@gmail.com

    Untuk keperluan beli Chip Poker Zynga

    Salam sukses Gan..
    Bantuan agan sangat Membantu :)

    BalasHapus
  133. Bro, share CC yang fresh dong ke noeno.ferry@gmail.com..
    bukan digunakan untuk yang aneh aneh

    -Thank you

    BalasHapus
  134. gembel semua atas gw yg posting,ngemis2 aja becusnya

    BalasHapus
  135. mau bkin CC ????? Mau trik di approve CC di bank ???? add pin 27B7BCC9 Rio....

    BalasHapus
  136. gan ane mau dong cc luar negeri yang masih aktif tapi data nya komplit ane brni bayar gan kirim ke email ane sucahyowibowo26@yahoo.com

    BalasHapus
  137. Bro, minta dikirimin no kartu kredit yg fresh dgn data yg komplit. kirim ke email gue bro..
    memorygea@gmail.com

    BalasHapus
  138. bang,minta nomor kartu kredit yang fresh dengan data komplit dong...
    moltoo22@gmail.com

    BalasHapus
  139. gan bisa nggak disalin nama pengguna kreditnya

    BalasHapus
  140. kalo ada kirim ke gmail ato yahoo saaya

    GMAIL : aditbherland@gmail.com
    YAHOO : bocahnellsabor@yahoo.com

    thank's

    BalasHapus
  141. min ane juga mau donk min kirim ke email ini : d.135792@gmail.com

    BalasHapus
  142. gan tolong kirimin ane cc yg fresh +CSC nya, komplit pokoknya gan, kirim ke email zayinarif@gmail.com

    BalasHapus
  143. ya do di block semua gan , share yang baru klo ada atw ke chekasml@gmail.com .thx...

    BalasHapus
  144. yah uda gk fresh gan, kalo ada yang fresh kirim ke email ane y aryawijaya9@gmail.com thx

    BalasHapus
  145. gan minta yg masih fresh dong
    kirim ke email aku aja gan
    mei.fajar@ymail.com
    di tunggu gan

    BalasHapus
  146. Saya seorang pemberi pinjaman swasta dan investor, Apakah Anda memerlukan, pinjaman cepat, legit dan reputasi jujur​​?? Saya dapat membantu Anda, kami menawarkan bisnis dan pinjaman perorangan untuk lebih jelasnya hubungi saya di legitfinaid01@gmail.com

    BalasHapus
  147. Salam, Apakah Anda mencari pinjaman sangat asli? pada tingkat bunga yang terjangkau?
    diproses dalam 2 dari 3 hari kerja. Apakah Anda pernah ditolak terus menerus oleh Bank dan lembaga keuangan lainnya? Kabar baiknya adalah di sini!
    Kami Tawarkan pinjaman mulai dari 1,000.00 ke 100.000.000,00 dengan tingkat bunga rendah 2% saja per tahunan. Apakah Anda memerlukan bantuan keuangan untuk mengembangkan bisnis tepi / ekspansi bisnis yang kompetitif. Kami bersertifikat, kepercayaan, layak, handal, efisien, cepat dan dinamis. dan bekerja sama pemodal untuk real estate dan setiap jenis pembiayaan usaha, Reply to this email: ultimatelendingloancompany@gmail.com
    kami memberikan pinjaman jangka panjang selama satu 1 tahun sampai lima puluh tahun maksimum.
    Kami menawarkan semua sumber pinjaman seperti:
    * Pinjaman Pribadi
    * Kredit Usaha
    * Konsolidasi Pinjaman * Pinjaman Kombinasi
    * Perbaikan Rumah
    * Pinjaman Refinance
    * Perusahaan Pinjaman Proyek.
    Silakan jika Anda senang dan tertarik pada tawaran keuangan kami, Jangan ragu untuk menghubungi kami jika membutuhkan layanan kami karena Anda akan diminta untuk memberikan kami dengan rincian sebagai berikut untuk memulai dengan proses jumlah pinjaman Anda sesuai.
    Silahkan jika anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman hari ini email mendesak kami sekarang dan mengisi formulir di bawah ini untuk melanjutkan.
    Nama pemohon:
    Umur / Jenis Kelamin:
    Pekerjaan:
    Penghasilan Bulanan:
    negara:
    Negara / Kota:
    Valid Nomer Telpon:
    Jumlah Dibutuhkan sebagai Pinjaman:
    durasi:
    Tujuan Pinjaman:
    Kami akan menunggu tanggapan Anda saat Anda membaca dan membalas.
    Terima kasih untuk membaca, Tuhan adalah kekuatan Anda.

    BalasHapus
  148. Maria Ibacache

    Apa yang mengejutkan saya baru saja mendapat pinjaman dari sebuah perusahaan bernama kelompok Dunia Salah satu perusahaan, seorang teman mengatakan kepada saya untuk diterapkan pada perusahaan, di mana ia juga memperoleh pinjaman nya, karena saran saya diberi oleh teman yang meminta pinjaman di sebuah kelompok dunia salah satu perusahaan, dan saya ditawari pinjaman saya minta, jadi saran saya kepada Anda semua adalah bahwa kelompok dunia salah satu perusahaan adalah salah satu perusahaan terbaik di dunia yang memberikan pinjaman, jadi jika Anda sedang membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi mereka di email mereka dari perusahaan oneworldgroup.org@gmail.com

    terima kasih

    Maria Ibacache

    BalasHapus
  149. Dapatkan kembali kepada kami melalui email sebagai davidpetersonloanfirm@outlook.com jika Anda membutuhkan bantuan keuangan dan semua masalah Anda akan terpecahkan.

    BalasHapus
  150. update lagi yang terbaru gan...

    BalasHapus
  151. gan tolong email yg fresh dunn gan ke nuel182@gmail.com

    Thanks gan

    BalasHapus
  152. gan tolong kirimkan data kartu kredit yg aktif dan lengkap dong? sya butuh buat buka usaha..
    tolong sms ke 089611969794 atau emailke . bellasaputra11@gmail.com

    BalasHapus
  153. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  154. sumber NOMOR KARTU KREDIT GRATIS + CSC PART 3 | XP-SHARE™ http://xp-share.blogspot.com/2012/01/nomor-kartu-kredit-gratis-csc-part-3.html#ixzz2ksdGYzun
    kumpulanacara.com

    Bro, minta dikirimin no kartu kredit yg fresh dgn data yg komplit. kirim ke email gue bro..
    hajibbandi@gmail.com

    BalasHapus
  155. mau donk gan sarisuryani20@gmail.com makasihh agannn

    BalasHapus
  156. Halo untuk semua orang di situs ini, saya dari Spanyol dan saya ingin merekomendasikan upaya Satu glober perusahaan Investasi Dunia, saya membutuhkan pinjaman untuk membeli mobil dan membayar sewa rumah saya dan saya membutuhkan jumlah pinjaman dari 35.000 € , saya menghubungi mereka, dan hari ini saya mendapat pinjaman saya di rekening bank saya, jadi saya ingin Anda semua untuk menghubungi mereka dan berhenti menghubungi apakah pemberi pinjaman kredit lainnya, perusahaan investasi Almamater adalah pinjaman perusahaan yang sah, maka hubungi mereka sekarang, almamatersrinvestment@gmail.com

    terima kasih
    Yolanda Garrido

    BalasHapus
  157. Halo , saya Mrs Jennifer John , pemberi pinjaman pinjaman swasta yang
    memberi hidup waktu peluang pinjaman .
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda ?
    Anda telah ditolak oleh
    bank dan lembaga keuangan lainnya ?
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek ?
    mencari lagi karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu . Kami Pinjaman dana kepada individu
    yang membutuhkan bantuan keuangan , yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang
    . untuk membayar tagihan , berinvestasi pada bisnis pada tingkat 2 % Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan kontak loan.So kami hari ini melalui email :
    jenniferjohn536@gmail.com

    Data PEMINJAM 'S

     1 ) Nama Lengkap : .......................................................
     2 ) Negara: ...........................................................
     3 ) Alamat : ..........................................................
     4 ) Negara : ..............................................................
     5 ) Seks : ................................................................
     6 ) Status Pernikahan : .................................................
     7 ) Pekerjaan : .....................................................
     8 ) Nomor Telepon : ................................................
     9 ) Saat ini posisi di tempat kerja : .....................
     10 ) Pendapatan Bulanan : .............................................
     11 ) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan : .....................................
     12 ) Durasi Pinjaman : ................................................
     13 ) Tujuan Pinjaman : ............................................
     14 ) Agama : ........................................................
     15 ) Apakah Anda sudah menerapkan sebelum .................................

     Terima kasih ,
    Mrs Jennifer .

    BalasHapus
  158. Halo, saya Mrs Jennifer John , pemberi pinjaman pinjaman swasta yang
    memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup .
    Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda ?
    Anda telah ditolak oleh
    bank dan lembaga keuangan lainnya ?
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek ?
    mencari lagi karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu . Kami meminjamkan dana kepada individu
    membutuhkan bantuan keuangan , yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang
    untuk membayar tagihan , berinvestasi pada bisnis pada tingkat 2 % Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan loan.So hubungi kami hari ini melalui email . :
    jenniferjohn536@gmail.com

    Data PEMINJAM 'S

     1 ) Nama Lengkap : .......................................................
     2 ) Negara : ...........................................................
     3 ) Alamat : ..........................................................
     4 ) Negara : ..............................................................
     5 ) Sex : ................................................................
     6 ) Status Pernikahan: .................................................
     7 ) Pekerjaan: .....................................................
     8 ) Nomer Telpon: ................................................
     9 ) Saat ini posisi di tempat kerja : .....................
     10 ) Pendapatan Bulanan : .............................................
     11 ) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan : .....................................
     12 ) Jangka waktu pinjaman: ................................................
     13 ) Tujuan Peminjaman : ............................................
     14 ) Agama : ........................................................
     15 ) Apakah Anda menerapkan sebelum .................................

     Terima kasih ,
    Mrs Jennifer .

    BalasHapus
  159. Anda membutuhkan bantuan keuangan mendesak dan tidak memiliki satu untuk berpaling
    untuk? Membutuhkan pinjaman untuk memperluas bisnis Anda dan banyak bank ditolak
    karena tingkat bunga yang tinggi dan efek? Mencari cara untuk membersihkan
    up keuangan Anda, memperluas bisnis mereka, membayar utang, membuat beberapa
    perbaikan atau mengganti mobil Anda? Tidak terlihat lagi, dengan
    alexgloballoanhouse@gmail.com, kami memberikan pinjaman dengan tingkat bunga 2%,
    Anda dapat email kami melalui email ............ alexgloballoanhouse@gmail.com

    BalasHapus
  160. admin,, bagilah yang masih work,, email : dahnial.syaputra@gmail.com
    hp : 085763329822

    BalasHapus
  161. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan Anda atau untuk memulai bisnis? cepatlah pinjaman perusahaan apeks sini lagi untuk menawarkan Anda yang terbaik yang Anda butuhkan pada tingkat bunga 2%, dan untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email di: apexgloballoanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  162. Halo semua,

    Saya seorang pemberi pinjaman pinjaman pribadi, dapat diandalkan, pemberi pinjaman dapat dipercaya, saya membuat pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 3%. Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, pinjaman mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, dan modal ventura? Jika Anda ditolak pinjaman oleh bank dari lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan. Anda berada di tempat yang tepat untuk pinjaman Anda Solutions.If tertarik dengan tawaran pinjaman silakan hubungi kami via Email: rllender@hotmail.com

    Menunggu tanggapan prompt Anda.
    Salam,
    CEO

    BalasHapus
  163. Perhatian kepada semua pencari pinjaman!!
    Halo,
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman ?
    Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan jenis pinjaman ? Apakah Anda khawatir finansial ?
    Jika ya , hubungi kami sekarang melalui alamat email perusahaan di: klarabannyfinance@gmail.com :
    Kami siap melayani Anda .
    Salam,
    Klara Banny
    Manajer di Koperasi

    Kontak : klarabannyfinance@gmail.com : untuk pinjaman Anda saat ini, kami siap melayani Anda .

    BalasHapus

komentar yang bagus yah!

Belangganan ke e-mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

XP-SHARE™ I RECOMMEND YOU TO DOWNLOAD RESUMEABLE AND FASTER WITH THIS FULL VERSION IDM,DOWNLOAD HERE | ALWAYS UPDATE WITH NEW POSTING | ALMOST ALL SOFTWARE WORK IN WINDOWS VISTA/7 | ADD ME ON FACEBOOK,CLICK HERE | ALL CONTENT IN THIS SITE PROTECTED BY COPYSCAPE | YOU CAN DONATE TO US JUST FOR BUYED A COFFEE FOR THE WRITER,THX :D