CARI SOFTWARE

DAFTAR ISI

Protected by Copyscape Originality Check

Jumat, 27 Mei 2011

DOWNLOAD HASH CALC | ENKRIPSI PASSWORD KE HASH


biasanya saya membuat artikel tentang cara hack atau mendapatkan password,tetapi sekarang saya akan membuat sebuah bantuan untuk para webmaster yang mempunyai web yang ingin webnya terus ada tanpa kena hack oleh para hacker atau cracker melalui tekhnik untuk mendapatkan password,misalnya server kamu di hack oleh seseorang dan menemukan jalan masuk ke dalam administrasi webmu,dan para hacker ini tinggal mencari cara untuk menemukan username dan password administrasi dari web itu



dan web itu memang harus ada user profil disertai password dan juga username,kamu harus mengisi bagian2 itu,dan jika hacker berhasil menerobosnya,maka kamu dari awal pada saat mendesain web harus memasang password hash,walaupun banyak pendekripsi hash di dunia maya,tetapi saya sarankan enkripsi password tersebut secara online dan lebih cepat dan tidak masuk dalam database server jika kamu buat enkripsi hash online,maka saya sediakan link download hash calculator yang akan mengenmkripsi passwordmu secara cepat

TINGGAL DOWNLOAD DISINI

DOWNLOAD----HASH CALC

1 komentar:

  1. bang ada software biar bisa liat facebook password ga? buat mantau cewe ane bang :D email ke ane ya kalo ada thanks. ahdiat.mulki@yahoo.co.id

    BalasHapus

komentar yang bagus yah!

Belangganan ke e-mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

XP-SHARE™ I RECOMMEND YOU TO DOWNLOAD RESUMEABLE AND FASTER WITH THIS FULL VERSION IDM,DOWNLOAD HERE | ALWAYS UPDATE WITH NEW POSTING | ALMOST ALL SOFTWARE WORK IN WINDOWS VISTA/7 | ADD ME ON FACEBOOK,CLICK HERE | ALL CONTENT IN THIS SITE PROTECTED BY COPYSCAPE | YOU CAN DONATE TO US JUST FOR BUYED A COFFEE FOR THE WRITER,THX :D