CARI SOFTWARE

DAFTAR ISI

Protected by Copyscape Originality Check

Senin, 07 November 2011

Tutorial Harvest Moon Back to Nature (PDF)


Game yang sudah lama ini adalah game nintendo konsol 64 yang pada awalnya,kemudian direkrut oleh PS1 menjadi berjudul back to nature,nah,banyak sekali misteri yang susah di dalam game ini,untuk memecahkan misteri,anda butuh sebuah buku petunjuk,buku petunjuk harvest moon btn ini dijual di pasaran seharga 20.000,sedangkan disini saya membagikanya kepada anda secara gratis/cuma2 karena saya juga mendapatkanya dari sumber lain,menyebarluaskan juga membantu,lho,bukan copy paste!! :)




Petunjuj itu saya rangkup dalam bentuk pdf,silahkan anda download melalui link yang ada di bawah ini

DOWNLOAD----TUTORIAL HARVEST MOON BTN

PASSWORD = XP-SHARE

4 komentar:

  1. yaahhh,,g ada resep'a yh??
    pdhl aq nyari resep'a,,bs tlg di share lg g yg ada resep'a??

    BalasHapus
  2. TOLONG REQUEST DI BAGIAN REQUEST YAH!

    BalasHapus
  3. gw pernah menang.. nih ceritanya... gw punya 2 SLOT.. yang pertama udah tahun ke-4.. tahun pertama ( pke CIT ) gw udah upgrade tuh rumah udah selesai pesan piso.. cuman itu yang bisa kepesan.. jadi gw buat TRUFFLE RICE... dan akhirnya menang... lanjutin truz tahun ke-2,3,4 pke itu truzz.. yang slot 2 tu baru maen dari awal gw olah masakan tuh ga bisa menang.. aneh banget...

    BalasHapus
  4. thanks admin, jadi nostalgia sama game ini . sehat salalu admin.

    BalasHapus

komentar yang bagus yah!

Belangganan ke e-mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

XP-SHARE™ I RECOMMEND YOU TO DOWNLOAD RESUMEABLE AND FASTER WITH THIS FULL VERSION IDM,DOWNLOAD HERE | ALWAYS UPDATE WITH NEW POSTING | ALMOST ALL SOFTWARE WORK IN WINDOWS VISTA/7 | ADD ME ON FACEBOOK,CLICK HERE | ALL CONTENT IN THIS SITE PROTECTED BY COPYSCAPE | YOU CAN DONATE TO US JUST FOR BUYED A COFFEE FOR THE WRITER,THX :D