CARI SOFTWARE

DAFTAR ISI

Protected by Copyscape Originality Check

Sabtu, 02 Juli 2011

NOMOR KARTU KREDIT GRATIS + CSC


Pada hari ini saya akan membagikan hasil carding saya,hasil hack saya pada sebuah website dan saya mendapatkan sebuah database yang berisi informasi kartu kredit,dan anda para pengunjung setia blog XP-SHARE dapat memakainya,memang saya beruntung,karena bukan hanya nomor kartu kreditnya saja yang saya dapat,tetapi nomor rahasia(CSC)juga saya dapatkan disini,anda mungkin dapat memakainya untuk belanja atau apapun



yang saya bagikan ini,saya sendiri juga belum mencobanya dan saya tidak pernah mau mencobanya karena itu adalah tindakan kriminalitas,jika anda tetap ingin mendapatkan nomor kartu kredit dan CSC nya secara gratis,anda dapat mendownload dari link yang ada di bawah ini

SEKALI LAGI,INGAT!!! SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP SEGALA KERUGIAN YANG DITIMBULKAN KARENA INFORMASI YANG SAYA BERIKAN KALI INI,HARAP DIGUNAKAN SEBIJAKSANA MUNGKIN

NO CARDING PLEASE!


DOWNLOAD----KARTU KREDIT + CSC

UPDATE = YANG TERBARU NIH KARTU KREDIT GRATIS DISINI!! = PART2

27 komentar:

  1. waw hebat mas...salut..mas tolong minta di hack scanner periksa nilai sekolah..software untuk penilaian soalnya rarnya di password..nih sumbernya...http://cungkrinq.wordpress.com/2010/12/24/sniffing-serial-scanner-nilai-sekolah/ klo udah dapet postingkan nanti aku sedot mas...trima kasih banyak..

    BalasHapus
  2. untuk kejahatan seperti ini saya tidak bisa membantu

    BalasHapus
  3. Ajarain cara hack kartu credit donk bos ?

    BalasHapus
  4. apa bedanya mas...memberikan info ini juga sama tindakan kejahatan...dan yg jelas banyak orang yg ingin mencobanya...makasih...

    BalasHapus
  5. sudah di buka, kok ngga ada konten nya ya.....

    BalasHapus
  6. bisa kok,ini memakai ms.office database 2007

    BalasHapus
  7. ya, udah bisa mas. ngemeng2 site yg nyman buat online buy nya dmana ya?

    BalasHapus
  8. yah cari sendiri donk yang vulnerable to buy

    BalasHapus
  9. gan...
    ne harus buat account paypal baru yah??

    BalasHapus
  10. gan...
    pas w mskkn nomor krtu kreditnya n cscnya kok gg di terima akun paypal
    pencerahan plisss

    BalasHapus
  11. gan ane coba nambahin cc nya d paypal ane ngga bisa, mohon pencerahan donk.....

    BalasHapus
  12. gan ada yang baru gak no krkreditnya??
    klo minta dong..
    email gw nih..
    blinkdarma@gmail.com

    BalasHapus
  13. SUDAH DI BLOKIR OLEH PEMILIK,SUDAH TIDAK BERLAKU

    BalasHapus
  14. :29 :29 :29 :29 :29 :29 :29 : 29

    BalasHapus
  15. terus select countrynya gak ada yang amrik gitu gmana ya?

    BalasHapus
  16. gw punya beberapa no.kartu kredit bos gw dikantor, tpi kgak tau no.csc nya....bisa dibantu??

    BalasHapus
  17. bos anonim gua bisa bantu.
    ada berapa no kartu kredit nya biar gua cari no csc nya.

    BalasHapus
  18. Mas kok kosong sih di microsoft Ofise database 2007 nya...
    Mohon bantuannya ya,,,

    BalasHapus
  19. minta no kartu kreditnya yang baru dong admin

    BalasHapus
  20. apaan ni yg part 2 .... gtw mksudnya gue... gj ..

    BalasHapus
  21. om admin minta no kartu kredit yg valid donk,,,klo ada kirimin ke luckysaputra25@gmail.com ya,,,, tar ada timbal baliknya kok,,,

    BalasHapus
  22. Hahaha. Harusnya orang orang bodoh di indonesia ini mati semua. Supaya indonesia maju.

    BalasHapus
  23. Om bisa ngirim kupon google play gift buat beli diamond kirim aja code nya yang valid ya alamat email jazirahseridewi@gmail.com

    BalasHapus
  24. Om bisa ngirim kupon google play gift buat beli diamond kirim aja code nya yang valid ya alamat email jazirahseridewi@gmail.com

    BalasHapus
  25. kalo kita belanja online sudah pasti sanmpai ke rumah walaupun itu kartu kredit resh?? atau yg nggak ada isinya

    BalasHapus

komentar yang bagus yah!

Belangganan ke e-mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

XP-SHARE™ I RECOMMEND YOU TO DOWNLOAD RESUMEABLE AND FASTER WITH THIS FULL VERSION IDM,DOWNLOAD HERE | ALWAYS UPDATE WITH NEW POSTING | ALMOST ALL SOFTWARE WORK IN WINDOWS VISTA/7 | ADD ME ON FACEBOOK,CLICK HERE | ALL CONTENT IN THIS SITE PROTECTED BY COPYSCAPE | YOU CAN DONATE TO US JUST FOR BUYED A COFFEE FOR THE WRITER,THX :D