CARI SOFTWARE

DAFTAR ISI

Protected by Copyscape Originality Check

Rabu, 26 Oktober 2011

Berbagai Cara Menghapus Virus Sality & Recover Data


sality virus yang sangat menjengkelkan,baru2 ini saya mendapat serangan dari sality,yang dapat meginjeksi file exe,dia dapat merusak file exe kita dan sulit bagi kita untuk memulihkanya dua gitum sulit lagi terdeteksi,hanya oleh antivirus tertentu saja,huh!

INI ADALAH TIPS DAN TRIK MEMBASMI SALITY SECARA MANUAL YANG SAYA KUTIP DARI VAKSIN.COM

perusahaan sekuriti Vaksincom menyarankan pengguna komputer untuk menonaktifkan Default Share (C$, D$ .. dst) dan hindari full sharing folder Anda di jaringan.

Berikut cara singkat membersihkan virus W32/Sality.AE yang dikutip dari Vaksincom :
1. Putuskan hubungan komputer yang akan dibersihkan dari jaringan dan internet.

2. Matikan System Restore selama proses pembersihan berlangsung.

3. Matikan Autorun dan Default Share.

4. Matikan program aplikasi yang aktif di memori agar proses pembersihan lebih cepat terutama program yang ada dalam daftar startup.

5. Sebaiknya scan dengan menggunakan removal tools dengan terlebih dahulu merubah ekstensi dari removal tools tersebut dengan ekstensi lain [contoh: CMD] agar tidak diinfeksi ulang oleh W32/Sality.AE.

6. Agar komputer yang sudah terinfeksi W32/Sality.AE dapat booting safe mode, silahkan restore registry yang sudah diubah oleh virus.

7. Perbaiki registry yang diubah oleh virus, silahkan download software berikut kemudian jalankan software tersebut dan kemudian scan registry. Perbaiki registry yang rusak karena virus sality tersebut.

8. Restart komputer dan scan ulang dengan menggunakan removal tools untuk memastikan komputer telah bersih dari virus.

9. Untuk pembersihan optimal dan mencegah infeksi ulang sebaiknya install dan scan dengan antivirus yang dapat mendeteksi Sality dengan baik.

hati2 menjalankan antivirus kamu karena kemungkinan besar sudah diinfeksi sality,dan ada beberapa tool ampuh yang saya gunakan untuk membasmi sality/w32 yang menginfeksi komputer saya,silahkan download

DOWNLOAD----SALITY_OFF
DOWNLOAD----NORMAN MALWARE CLEANER
DOWNLOAD----SALITY KILLER
DOWNLOAD----EXTERMINATE IT!(NOT FULL VERSION)

ATAU BISA JUGA DENGAN ARTAV(TETAPI FILE EXE YANG TERINFEKSI TAK DAPAT PULIH)

1 komentar:

  1. Have used AVG Anti virus for many years, I would recommend this solution to all you.

    BalasHapus

komentar yang bagus yah!

Belangganan ke e-mail

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

XP-SHARE™ I RECOMMEND YOU TO DOWNLOAD RESUMEABLE AND FASTER WITH THIS FULL VERSION IDM,DOWNLOAD HERE | ALWAYS UPDATE WITH NEW POSTING | ALMOST ALL SOFTWARE WORK IN WINDOWS VISTA/7 | ADD ME ON FACEBOOK,CLICK HERE | ALL CONTENT IN THIS SITE PROTECTED BY COPYSCAPE | YOU CAN DONATE TO US JUST FOR BUYED A COFFEE FOR THE WRITER,THX :D